GEMA SHOLAWAT KAMPUNG GELGEL

Administrator Berita Desa

Kampung Gelgel 06/09/2019, Pergantian Tahun Baru Islam 1441 Hijriah dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia. Setiap daerah memiliki cara tersendiri dalam merayakan tahun baru tersebut, salah satunya di Desa Kampung Gelgel Klungkung Bali. Pada tiap tahunnya Pemerintah Desa Kampung Gelgel bekerjasama dengan Tak mir Masjid Nurul Huda, Remaja Masjid Nurul Huda dan Seluruh majelis yang ada di Desa Kampung Gelgel melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar yang di kemas dalam acara GEMA SHOLAWAT, acara ini di hadiri oleh ratusan jamaah dari berbagai daerah yang ada di Bali. Acara ini bertempat di Lapangan Desa Kampung Gelgel, adapun yang mengisi tausyiah yaitu Al HABIB MUHAMMAD BIN ANIS SYAHAB dan untuk munsyid sholawat yaitu AL HABIB AHMAD BIN ABU BAKAR ASSEGAF dengan di iringi oleh Majelis Nurul Huda Kampung Gelgel.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Umum Kepala Urusan Perencanaan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Staf Administrasi Desa Petugas Kebersihan Kantor Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini