Telah di buka ATK Mart BUMDES Nurul Huda

Administrator Berita Desa

kampunggelgel.desa.id 10/07/2020. BUMDES Nurul Huda yang awal berdirinya pada tahun 2015 ini mampu dan berkembang dengan support dan dukungan penuh dari Pemerintah Desa Kampung Gelgel dan seluruh warga masyarakat. Dengan penyertaan modal awal dari Pemerintah Desa Kampung Gelgel berjumlah Rp. 200 jt dengan unit simpan pinjamnya.

Kini BUMDES Nurul Huda telah berkembang dan telah resmi membuka unit baru yaitu unit penjualan ATK Mart beralamat di Jl. Raya Gelgel sebelah kantor BUMDES Nurul Huda  yang didalamnya menjual berbagai macam keperluan Alat Tulis Kantor, Foto Copy, Dll. Ketua BUMDES Nurul Huda Mashuri mengatakan bahwa pembukaan unit baru ini kedepannya mampu dan dapat mengakomodir seluruh kebutuhan Alat Tulis Kantor masyarakat dan perkantoran mengingat di Desa Kampung Gelgel memiliki beberapa lembaga pemerintahan,pendidikan,kesehatan dan agama yang pengadaan ATKnya dapat melalui BUMDES Nurul Huda yaitu unit ATK mart ini.

BUMDES Nurul Huda setiap tahunnya juga mampu memberikan PAD nya kepada Desa dan membantu kegiatan - kegiatan sosial di masyarakat, pada tahun ini jumlah PAD yang disetorkan kepada desa berjumlah Rp. 19.926.378.-

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid -19

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online SP Online 2020

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Umum Kepala Urusan Perencanaan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Staf Administrasi Desa Petugas Kebersihan Kantor Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini