PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA KARANTINA MANDIRI

Administrator Berita Desa

kampunggelgel, 22/02/2022. 

Wabah Covid-19 sudah merebak ke seluruh Dunia yang sudah bermutasi menjadi varian - varian yang baru, Wabah ini sangat berbahaya dan ini membuat pemerintah bertindak cepat dengan melaksanakan pencegahan Virus Covid tersebut. 

Pencegahan Virus Covid-19 di Pemerintah Desa dengan menganggarkan Bahan Penyemprotan atau Disinfektan, Masker, Handsanitizer, dan Sembako untuk masyarakat yang terkena Covid-19. Desa Kampung Gelgel  memberikan bantuan sembako kepada warga yang di karantina mandiri dimana bantuan tersebut dianggarkan dari Dana Desa bantuan tersebut berupa Beras, Telor, Minyak Goreng. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bpk. Perbekel Desa Kampung Gelgel.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid -19

Peta Desa

Pengaduan dan Surat Online

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online SP Online 2020

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Umum Kepala Urusan Perencanaan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Staf Administrasi Desa Staf Admin Petugas Kebersihan Kantor Desa

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung