Gema TanSaplas

Administrator Berita Desa

kampunggelgel 11/02/2022, Sampah plastik adalah jenis sampah anorganik, jenis sampah jenis ini tidak dapat diuraikan begitu saja butuh waktu bertahun – tahun untuk dapat diuraikan. Penguraian sampah plastik diperlukan waktu sekitar 50-100 tahun, membutuhkan waktu 2 generasi untuk mengurai usia sampah maka dari itu warga masyarakat telah melaksanakan kegiatan Gerakan Masyarakat Bersih Tanpa Sampah Plastik, di Desa kampung gelgel kegiatan ini dipusatkan di jalan utama dan tempat umum yang berada diwilayah Desa Kampung Gelgel dan berakhir di TOSS Desa Kampung Gelgel, kegiatan ini juga merupakan program kegiatan pemerintah kabupaten Klungkung yang akan terus dilaksanakan setiap jumat ke 2 pada setiap bulannya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid -19

Peta Desa

Pengaduan dan Surat Online

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online SP Online 2020

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Umum Kepala Urusan Perencanaan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Staf Administrasi Desa Staf Admin Petugas Kebersihan Kantor Desa

Info Media Sosial

FacebookYouTubeInstagram

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung