Pembagian Masker GRATIS

Administrator Berita Desa

kampunggelgel.desa.id 19/06/2020. Sebanyak 1.000 masker kain dibagikan gratis oleh Pemerintah Desa Kampung Gelgel kepada warganya. Pembagian masker bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 khusus di Desa Kampung Gelgel. Seluruh warga masyarakat wajib memakai masker jika keluar rumah.

Masker kain ini bertulis kan KAMPUNG GELGEL #bersamacegahcovid-19 melalui tulisan ini Perbekel menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kampung Gelgel untuk bersama-sama bergotong royong bahu-mebahu melawan dan mencegah virus covid-19 ini. Pembuatan masker ini di buat dan diproduksi oleh BUMDesa Nurul Huda dengan memanfaatkan pelaku konveksi di Desa Kampung Gelgel dan diharapkan dapat meningkatkan nilai tambah perekonomian bagi UKM.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid -19

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online SP Online 2020

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Umum Kepala Urusan Perencanaan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Staf Administrasi Desa Petugas Kebersihan Kantor Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini