Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II

Administrator Berita Desa

kampunggelgel.desa.id 05/06/2020. Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang kini menginjak pada tahap II telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kampung Gelgel, kegiatan ini juga disaksikan secara langsung oleh Bapak Kejari Klungkung dan dari perwakilan Pemdes dan Inspektorat Kab. Klungkung.

maksud dan tujuan pelaksanaan BLT-DD adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat.

Sasaran penerimanya adalah keluarga miskin yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja, Tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup, dan Penderita sakit kronis/rentan.

Penerima BLT-DD di Desa Kampung Gelgel 51 KK  akan disalurkan selama 3 (tiga) bulan terhitung sejak bulan April s.d Juni 2020, dan besaran per bulan sebesar Rp 600.000,- dengan metode penyaluran secara tunai.

Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan dapat dipergunakan sebaik mungkin.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Statistik Covid -19

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online SP Online 2020

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Umum Kepala Urusan Perencanaan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Staf Administrasi Desa Petugas Kebersihan Kantor Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini